Selasa, 04 November 2014

Kalo di Story ???

Loha... loha... kawan ^^

Sama kayak sebelum nya, ini mau jelasin kalo di Story tuh ada apaan. Niat nya nih ya.. niat nya... saya tuh sebenernya... mau... :v mau ngepost cerita - cerita gitu lah, ehm atau bisa dibilang kaya fanfiction (ff) gitu lah :v saya bakal bikin ff yang mungkin saya bikin sendiri, atau dibantu temen, atau dari temen saya, saya gak tau :v tapi tenang saya bakal ngelampirin nama si pembuat kok, kalo ada yang mau kasih karangan cerita nya buat saya post juga boleh nanti saya lampirirn blog nya ok :D hehe ini sebenernya buat hiburan aja supaya gak datar banget nih blog, and sepi banget kayak hati saya -_- huhu *halah yaudah lah, nanti saya bakal post, tapi untuk yang satu ini saya gak bisa cepet- cepet :v karena kadang terhambat sama tugas haha :v jadi kayaknya agak lamaan gomen :D yasudah lah bye bye :D ... :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar