Selasa, 04 November 2014

Di Video ada apa hayoo ???

Apalagi ya sapaan nya ??? :v halo ajalah, halo kawan

Biasa haha :v kali ini post tentang penjelasan video. Di video ini saya tuh mau ngepost video - video gitu. yang jelas videonya gak aneh aneh haha :v saya niatnya bakal post video yang lagi suka banget saya liatin. Jujur ya saya itu suka 48, tau kan ? yah pokoknya 48 family gitu, kayak AKB48 dan sister nya. Tapi mungkin saya gak cuman ngepost video 48 aja, tapi ya yang kayak saya katakan tadi, saya bakal post video yang lagi saya suka :D hihi biasa hiburan aja, biar anda semua terhibur *ea :v kali aja gitu ada yang bosen baca mulu, jadi bisa liat video juga deh disini, iya disini :v wkwk yaudah lah ditunggu aja ya.. nanti bakal saya post ok :D hihi bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar